Tuesday, May 7, 2013

Pengumuman: Perubahan Pelaksanaan UTS 2012/2013 ONLINE



P E N G U M U M A N

Nomor : 086/2.02/PD1-BSI/V/2013


Tentang


PERUBAHAN PELAKSANAAN
UJIAN TENGAH SEMESTER (UTS) SEMESTER GENAP 2012/2013 ONLINE BAGI MAHASISWA SEMESTER I, II, III, IV & V


Sehubungan dengan adanya permasalahan pada penyelenggaraan Ujian Tengah Semester (UTS) Semester Genap 2012/2013 secara online bagi mahasiswa Semester I, II, III, IV dan V, maka mulai ujian pada Selasa, 7 Mei 2013 pelaksanaan ujian secara online dihentikan (dibatalkan). Bagi mahasiswa yang telah mengikuti ujian online (yang telah berhasil maupun tidak berhasil/gagal mengikui ujian secara online) diwajibkan untuk mengikuti ujian kembali menggunakan OCR pada tanggal 13 s/d 18 Mei 2013.


Sehubungan dengan hal tesebut, kepada seluruh civitas akademik memperhatikan :

1.   Ujian yang telah diselenggarakan maupun yang belum diselenggarakan untuk mata kuliah yang metode ujiannya berbentuk : praktikum, esai, oral test, workshop, karya dan OCR (khusus untuk mahasiswa Semester VI yang tidak ujian secara online) tetap dilaksanakan sesuai jadwal ujian tanggal 6 s/d 18 Mei 2013.

2.   Ujian untuk mata kuliah Pengantar Teknologi Informasi dan Telekomunikasi (PTIK) dan Pendidikan Agama, tetap dilakukan secara online via laman http://www.bsi.ac.id pada Minggu, 12 Mei 2013 (sesuai dengan pemberitahuan sebelumnya).

3.   Pelaksanaan ujian pengganti pada tanggal 13 s/d 18 Mei 2013 disesuaikan dengan jadwal kuliah mahasiswa masing-masing dan kelompok ujian dibagi menjadi dua kelompok sesuai dengan kelompok ujian pada Kartu Rencana Studi (KRS).

      Contoh :
      Jumlah mahasiswa kelas 12.6A.07 adalah 40 mahasiswa, maka kelompok ujian pertama atau kelompok A (12.6A.07.A) adalah untuk mahasiswa dengan nomor urut absensi 01 s/d 20. Sedangkan kelompok ujian kedua atau kelompok B (12.6A.07.B) adalah untuk mahasiswa dengan nomor urut absensi 21 s/d 40.

4.   Lamanya waktu pelaksanan ujian dibedakan menjadi dua macam, yaitu :
      a).  Mata kuliah dengan bobot 2 sks, lamanya waktu pelaksanaan ujian adalah 30 menit.
      b).  Mata kuliah dengan bobot 3 sks atau 4 sks, lamanya waktu pelaksanaan ujian adalah 50 menit.
      c).  Mata kuliah dengan bobot 4 sks, tetapi pada pelaksanaan perkuliahannya dibagi menjadi dua hari, misalnya : Senin (2 sks) dan Kamis (2 sks), maka pelaksanan ujian tersebut akan dibagi menjadi dua kelompok, yaitu : Senin (Kelompok A) dan Kamis (Kelompok B), dengan waktu ujian selama 50 Menit.
5.   Pelaksanaan ujian pengganti untuk libur pada Kamis, 9 Mei 2013 atau jadwal ujian yang mengalami perubahan akan disampaikan lebih lanjut oleh Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan (BAAK) melalui laman http://www.bsi.ac.id pada Sabtu, 11 Mei 2013.

Demikianlah pengumuman ini kami sampaikan, untuk menjadi perhatian. Apabila ada hal-hal yang kurang jelas dapat ditanyakan langsung ke Bagian Administrasi, Dosen Penasehat Akademik (Dosen PA), Ketua Ketua Jurusan/Program Studi atau Halo BSI dinomor telepon  500851 atau (021) 800-0063.


                                                                                    Jakarta, 7 Mei 2013
                                                                                    Bina Sarana Informatika
                                                                                    Pembantu Direktur I Bidang Akademik



                                                                                    Mochamad Wahyudi, MM, M.Kom, M.Pd
Tembusan :
1.      Direktur
2.      Pembantu Direktur III Bidang Kemahasiswaan
3.      Kepala Biro
4.      Ketua Jurusan/Ketua Program Studi
5.      Koordinator/Wakil Koordinator Kampus
6.      Dosen Penasehat Akademik (Dosen PA)
7.      Halo BSI / Call Center
8.      Arsip

No comments:

Post a Comment