P E N G U M U M A N
Nomor : 086/2.02/PD1-BSI/V/2013
Tentang
PERUBAHAN PELAKSANAAN
UJIAN TENGAH SEMESTER (UTS) SEMESTER GENAP 2012/2013 ONLINE BAGI MAHASISWA SEMESTER I, II, III, IV &
V
Sehubungan dengan adanya permasalahan pada penyelenggaraan Ujian Tengah Semester
(UTS) Semester Genap 2012/2013 secara online bagi mahasiswa Semester I, II, III, IV dan V, maka mulai ujian pada Selasa, 7 Mei 2013 pelaksanaan ujian
secara online dihentikan (dibatalkan). Bagi mahasiswa yang telah mengikuti ujian online (yang telah berhasil maupun tidak berhasil/gagal mengikui ujian secara online) diwajibkan untuk mengikuti ujian kembali menggunakan OCR pada tanggal 13 s/d 18 Mei 2013.
Sehubungan dengan hal tesebut, kepada seluruh civitas
akademik memperhatikan :
1. Ujian yang
telah diselenggarakan maupun yang belum diselenggarakan untuk mata kuliah yang metode ujiannya berbentuk : praktikum, esai, oral test, workshop, karya dan OCR (khusus untuk
mahasiswa Semester VI yang tidak ujian secara online) tetap dilaksanakan sesuai jadwal ujian tanggal 6 s/d 18 Mei 2013.
2. Ujian untuk
mata kuliah Pengantar Teknologi Informasi dan Telekomunikasi (PTIK) dan
Pendidikan Agama, tetap dilakukan secara online via laman http://www.bsi.ac.id pada Minggu, 12
Mei 2013 (sesuai dengan pemberitahuan sebelumnya).
3. Pelaksanaan ujian pengganti pada
tanggal 13 s/d 18 Mei 2013 disesuaikan dengan jadwal kuliah mahasiswa masing-masing dan kelompok ujian dibagi menjadi dua kelompok sesuai dengan kelompok ujian pada Kartu Rencana
Studi (KRS).
Contoh :
Jumlah
mahasiswa kelas 12.6A.07 adalah 40 mahasiswa, maka kelompok ujian pertama atau
kelompok A (12.6A.07.A) adalah untuk mahasiswa dengan nomor urut absensi 01 s/d
20. Sedangkan kelompok ujian kedua atau kelompok B (12.6A.07.B) adalah untuk
mahasiswa dengan nomor urut absensi 21 s/d 40.
4. Lamanya waktu
pelaksanan ujian
dibedakan menjadi dua macam, yaitu :
a). Mata kuliah dengan bobot 2 sks, lamanya waktu
pelaksanaan ujian adalah 30 menit.
b). Mata kuliah dengan bobot 3 sks atau 4 sks,
lamanya waktu pelaksanaan ujian adalah 50 menit.
c). Mata kuliah dengan bobot 4 sks, tetapi pada
pelaksanaan perkuliahannya dibagi menjadi dua hari, misalnya : Senin (2 sks) dan
Kamis (2 sks), maka pelaksanan ujian tersebut akan dibagi menjadi dua kelompok,
yaitu : Senin (Kelompok A) dan Kamis (Kelompok B), dengan waktu ujian selama 50
Menit.
5. Pelaksanaan
ujian pengganti untuk libur pada Kamis,
9 Mei 2013 atau jadwal
ujian yang mengalami perubahan akan disampaikan
lebih lanjut oleh Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan (BAAK) melalui
laman http://www.bsi.ac.id pada Sabtu, 11 Mei 2013.
Demikianlah pengumuman ini kami sampaikan, untuk menjadi
perhatian. Apabila ada hal-hal yang kurang jelas dapat ditanyakan
langsung ke Bagian Administrasi, Dosen Penasehat Akademik (Dosen PA), Ketua Ketua Jurusan/Program
Studi atau Halo BSI dinomor telepon 500851 atau (021) 800-0063.
Jakarta, 7
Mei 2013
Bina Sarana Informatika
Pembantu
Direktur I Bidang Akademik
Mochamad Wahyudi, MM, M.Kom, M.Pd
Tembusan :
1.
Direktur
2.
Pembantu Direktur III Bidang
Kemahasiswaan
3.
Kepala Biro
4.
Ketua Jurusan/Ketua
Program Studi
5.
Koordinator/Wakil
Koordinator Kampus
6.
Dosen Penasehat
Akademik (Dosen PA)
7.
Halo
BSI / Call Center
No comments:
Post a Comment